Jaga nene itu ya Robb

“Nanti saat mamah 60tahun pokokmya diem dirumah yah aku yang kerja ?”

Kemarin perjalanan pulang dari tasik sehabis ngurusin perpindahan adik tersayang yang ternyata belum selesai, aku liat ibu-ibu nungguin bis dipinggir jalan, umurnya keliatan lebih dari 70tahun, beliau membawa beberapa tas dan blak kerupuk (aku nyebutnya gitu).

Kasian, kata itu yang pertama banget aku ucapin, sepertinya beliau pergi seorang diri karna beliau sibuk banget nanya sama kondektur yang ada deket beliau, yah pasti nene itu kebingungan beliau harus gimana dan naik apa.

Kebayangkan saat nanti beliau turun dari bis beliau bingung mau naik apa untuk sampai di tempat tujuannya, ya Allah jaga nene itu sampai di tempat tujuannya semoga beliau mendapat apa yang beliau harapkan dengan kepergian yang seorang diri itu. Amiin.

Pokonya jadi sedih deh,
Aku janji nanti saat mamah tua, aku gabakal biarin mamah pergi sendirian kemana pun, seengganya aku ikut. Kalo aku gabisa mamah gausah pergi yah maah diem aja dirumah, aku yang belanjain kebutuhan mamah, aku yang anterin mamah pas pergi. Nida janji Mah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s