berharap salju turun di Bandung

Baru aja santa-santai mainin hape sambal liatin ask.fm nya ka dori, pas banget liat fotonya ka dori yang lagi salju-saljuan di jepang eh malah hujan besar banget awalnya sih biasa aja cuma iya sih petirnya ituloh gede banget untung enggak lagi di rumah sendirian tapi toko mama yang ada ade guenya di rumah jadi ga takut banget. Panik banget pas petirnya gede dan gak berhenti-berhenti dan di rumah gelap banget.

Gue jalan tuh nyalain lampu , eh kata ade gua

“ hujan es, teh “ gue masih tenang dan nyalain lampu, terus jalan ke dapur ngambil baskom warna ijo

“ nih “ gue kasih ke ade gue, BODOH BANGET ! maki gue ke diri gue ITUKAN GABISA DI PAKE, ORANG ES-NYA KELUAR DARI SELA-SELA YAH TUH BASKOM GAK BAKAL LARI NYAMPERIN ES-NYA

“ ga bisa ya ? “tanya gue sok polos

“ engga”

“ pake terpal yang ada dibawah “

“ ga bisa “

BODO BANGET YA? Ya tetep ga bisa lah orang sama aja lagian udah basah juga tuh kamar, akhrinya gue  cuma bantuin ngeluarin Kasur yang ada di kamar ade gue, masih untung komputernya terselamatkan dan tidak terkena cipratan-cipratan air yang di ubah menjadi es oleh semburannya Frozone di film The Incridible

Pindah deh gue ke kamar mamah, SIAL, hasil perjuangan mamah bikin stirimin alias gambar pake benang-benang itu basah karena pas banget di atas tempat mamah nyimpen stirim itu adalah celah matahari masuk dan pas hujan gede yah begitulah airpun masuk ke kamar, walaupun gasemuanya akhirnya gue harus pindahin tempatnya  dan setelah itu gue cabutin deh kabel-kabel yang masih nyambung sama saklar takut gue, takurnya malah kesamber dan menghasilkan percikan api yang berbahaya.

Kebetulan mamah baru beliin baso akhirnya setelah beresin kamar mamah dan mencegah kejadian buruk terjadi gue nikmatin deru air hujan dengan memakan baso mas Trisno yang pedas itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s