Kau, Selamanya Indah Bagiku

dulu, ada hari dimana kita ada dalam harapan yang sama, saling bertukar kebahagiaan dan menjadikan satu sama lain semangat hidup tapi sekarang, entahlah .

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, seolah setara dengan mesin waktu yang kali ini hanya ada dalam dongeng fantasi yang di karang oleh penulis hebat. kali ini kita ada dalam jalan kita yang berbeda, tak seperti dulu kala, yang di setiap doa ada kau yang ku cinta. entah, rasapun berubah bak kilat dulu cinta sekarang tidak, dulu kau selalu ada sekarang kau entah dimana.

kau ingat ? saat kita selalu bersama, kita seperti anak kecil yang tak kenal persaingan dan justru saling menyemangati, tak peduli kau akan jauh lebih baik dari aku atau sebaliknya, tak peduli kau akan lebih dikenal atau aku tidak. kita anak kecil.

apa kau masih dengarkan lagu kita ? tidak, maksudku lagu yang awalnya aku aku tak tahu judulnya apa karna kau hanya menuliskannya di buku itu bukan menyanyikannya. lagu yang kadang menyakinkanku seberat apapun masalahku, ada kau. dulu karena lagu itu .. aku tak pernah merasa takut …

tapi sekarang aku takut, aku takut mengenal cinta

aku takut setelah aku berani menghadapi dunia, aku mundur karena aku takut lagi

seperti saat aku tak bersamamu

aku belajar mengatur detak jantungku, takut jika detak akibat rindu ini terdengar olehmu, aku sangat merindukanmu. PERIH ! setiap aku mendengar senar biola berdesis, seolah benda itu adalah seorang yang berteriak, aku tak sanggup hidup tanpamu. 

kau pernah mendengar lagu yang di nyayikan Gummy salah satu penyanyi korea yang suaranya sering mengalun indah ketika adegan romantis datang, aku mendengarkannya sekarang dan lagunya berjudul ‘you are my everything’. aku tak mengerti mengapa aku menulis ini lagi, menulis tentang hal yang sebenarnya mungkin akan terkesar buang-buang waktu karena entah kau membaca atau tidak aku tahu kau akan tetap menjadi kau yang lupa dengan semua surat yang pernah kita saling kirimkan atau senyum yang pernah kita saling lemparkan kala bertemu walau jarak  sangatlah jelas.

tak banyak, hanya aku menyadari, bahwa orang akan silih berganti dan tak akan ada satupun orang yang akan sama (seperti sebelumnya) datang kepadamu, entah benar-benar orangnya atau hanya perlakuannya padamu.

stock,

kau selamanya indah bagiku

dengan akhir apapun kisah kita, sungguh akupun tak mengerti apa sebenarnya ini dan bagaimana di kemudian hari, aku hanya .. akan selalu mengenanngnya ..

iya,

kau selamanya indah bagiku ..

walau aku akan hilang seperti karang yang lama hilang termakan ombak, kau adalah cerita yang tak pernah hilang walau aku menantikan kau tak perlu kau tulis lagi

Kau selamanya indah bagiku ..

Seperti ada dalam bianglala tertinggi dimana semua terlihat indah, tapi itu tak selamanya, kau akan jatuh terluka menangis dan meminta untuk hidup indah untukmu lagi

Kau masa lalu ku yang entah wajar aku ingat lagi atau tidak, yang tak seperti matahari yang pergi dengan janji akan kembali, kau tidak seperti itu kau bahkan pergi tanpa berkata selamat tinggal tanpa janji akan kembali.

stock dari gadis lain, Elara . 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s