Kau Siapa ?

Akhir akhir ini aku banyak menemukan sosok tak tau siapa yang aku rasa aku tahu tapi selalu tak jelas ku ingat, kau siapa ? apa kau datang dari masalalu? Atau masa depanku ? 

Sosok itu tersenyum dari jauh seolah senang dengan kedatanganku. Tapi kapan sosok itu akan benar-benar datang ? 

Hal lain yang aku ingat, aku tersenyum juga berlari kearahmu seolah lama tak bertemu dan aku menemukanmu kembali. Aku seperti sangat merindukanmu.

Selamat pagi kau, aku tak mengerti mengapa ini bisa terjadi tapi aku terus bertanya. Sedang dimana kau sekarang ? Kini ada beberapa detik dalam hidupku yang entah terbuang atau justru terisi oleh kau yang entah siapa dan dimana itu. 

Selamat siang kau, hari cepat berlalu tapi semakin hari pertemuan kita itu pergi, aku semakin ingin tahu, kau sebenarnya siapa? Sampai detik ini aku ingat senyum itu atau tawa renyah itu tapi kau siapa. 

Selamat malam kau, aku ingat dekap itu walau aku sadar itu hanya terjadi di mimpi, aku juga ingat kala kau mainkan rambutku atau tanganmu sebagai pengganti bantal untuk tidurku. Mau kah kau datang lagi ? jadi bunga tidurku ? Oke tak apa jika kau tak mau, tapi berjanjilah padaku kau akan datang di dunia nyata 

Aku tak jelas ingat wajahmu , tapi yg kita lewati dalam mimpiku .. jelas, aku ingat. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s