saya, ini saya

Sepertinya saya sendang naik darah, hari ini pertanyaan seolah sudah tidak sanggup berdiam ditempatnya, kesal, ingin menunjukan diri

Awalnya soal tugas kelompok yang beranggotakan 10 orang tapi ga satupun orang yang mau mulai membuka pembicaraan soal kedepannya tugas, termasuk orang yang menurut saya bisa membantu. Akhirnya saya ambil langkah bicara, walaupun awalnya bukan saya yg ngetik karna takut salah bicara. Setelah usulan saya diterima besoknya saya bagikan tugas sesuai kesepakatan yang dijawab 3 orang ‘ya’ dan lainnya diam yg dalam bahasa politik dapat diartikan ‘setuju’. 

Malemnya saya dapet email dari salah satu anggota, dan yah lumayan setidaknya saya hanya tinggal edit penempatan dimakalah dan hal lain yang simpel, ditengah tugas bab1 yang harus saya kerjakan juga ada artikel 1000kata yang harus saya juga kerjakan dan kisi-kisi untuk hari pertama uas oh ya juga latar belakang praktikum duet bersama teman saya.

Besoknya, sepulang saya dari refreshing bersama mamah saya mendapat 3 pesan, yang pertama bilang ‘ada si A yang ternyata masuk kelompok kita dan belum kebagian materi’ yang kedua ‘saya A saya pindah kelas jadi gaikut kelompok kalian’ yang ketiga ‘studi kasus gamasalah soal negara C kan ? ‘ okey saya masih bisa mengatasi saya pindahkan materi yang harus di cari si orang yang pindah kelas ke yang baru masuk kelompok, dan mengiyahkan si penanya studi kasus. 

Malemnya ditanya lagi oleh orang yg berbeda, pertama ‘critical review gimana ? Berapa halaman? Footnote gimana ?’ Okey tugas itu udah dari 3 minggu ada dan masih nanya, seketika mikir hari-harinya dipake apa ngapain kemana aja, sibuk banget gitu ya atau SYUTING STIRPING ?  aneh. Yang kedua ‘materi ada di blogkan? (padahal tinggal dicek) samakan? (Padahal tinggal nambahin pake yg ditulis waktu bapa nerangin, susah) kisi-kisi apa ?’ pengen jawab aku BUKAN GOOGLE !!

Aku juga sama ko gangerti semuanya secara jelas tapi aku nyari, ada teknologi yg namanya google bisa nyari apa aja sampe jodoh aja bisa. Ada juga teknologi yang luar biasa yg dikasih Allah namanya ingatan dan kemampuan mencatat dan hal-hal positif lainnya, kenapa ga digunain. Bolehlah bertanya tapi jangan banyak2 kasian risih yang ditanya. 

Kadang ga habis fikir kenapa banyak orang yang bertanya tanpa memikirkan si sasaran pertanyaan ? Sebenernya saya pribadi oke aja kalau harus jawab dan nerangin tapi kalau keterusan agak sebel juga pengen marah-marah. 

Gini deh intinya buat siapapun biasakan cari dulu sebelum nanya, kalau memang ga ketemu di google yg luarbiasa banyak sumbernya baru tanyain. Itu sih intinya dan juga intinya saya pengen curhat aja sih

Selamat malam, selamat istirahat, selamat tidur

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s