A-Z atau Z-A

tak tahu lagi apa yang harus aku ceritakan, sudah lama bukan, aku hanya ingin menulis, entah A sampai Z atau Z kembali ke A, aku tak mengerti.

Hari ini biarkan jariku membawa kepada setiap huruf dan menciptakan setiap katanya sendiri, aku tak peduli. Entah indah atau bahkan hancur lebur, entah aku tak peduli. 

Ini tentang aku yang bagiku, aku … tak tahu diriku yang lain membawa aku yang sebenarnya pergi kemana. Aku mengambil earphone hitam memasangnya dan memutar lagu yang lama tak kudengar, lalu berjalan mencoba mencari kemana aku yang sebenarnya pergi dengan lagu itu, aku ingin bangkit … tapi apa aku masih sanggup ? tapi apa aku akan terjatuh lagi nanti ? 

Aku kenapa ? bahkan aku bertanya pada diriku sendiri yang sama, tak punya jawaban. Aku ingin berhenti bertanya tapi entah aku bisa atau tidak, aku masih penasaran. 

Aku ingin berhenti bercerita tentang siapa yang entah sebenarnya siapa. Aku ingin memulai lagi, memulai bercerita tentang seseorang yang memang ada dalam nyata, tapi dia siapa ? 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s