Kata Diatas Ketinggian

diatas sini aku sadar bahwa bukan hanya orang lain yang bisa bermimpi, tapi akupun bisa. Bukan hanya orang lain yang bisa mencapai mimpinya karna akupun bisa

Diatas sini aku sadar bahwa kita bisa saja dekat dengan apa yang kita harap-harapkan bahkan menggenggamnya erat, rasaku bercampur antara bersyukur dan menghakimi diriku yang selalu membandingkan hidup dengan yang lain.

Perjalanan ini membawaku jauh, kedalam ruang yang kuanggap ilusi tapi memang terjadi. Aku bahagia tanpa harus menilai bagaimana aku dimata orang lain, aku tak peduli. Aku senang mengalaminya dengan ini cara pandangku berubah bukan tentang aku dimata orang lain tapi aku yang memang aku yang sedikit mengesampingkan opini orang.

Seperti usaha, pesawat ini membawaku terbang ke tempat yang sangar ku rindukan dimana kebahagiaan tak ku temukan beberapa hari belakangan ini, dimana risau sedikit dapat terkikis. Aku selalu tau, sejak dulu pun sejak aku tinggal jauh dari mamah dan saat itu rumah adalah terindah walaupun aku ada di tengah kota yang ditata cantik oleh arsitek-arsitek hebat. 

Aku rindu kembali. Selalu begitu.

Perjalanan ini adalah saat dimana aku mengenal dunia, melihat proses, mencari makna dari dunia. Aku sangat bersyukur ada di ketinggian ini. Walau hanya putih yang kulihat dan sesekali guncangan. Itulah hidup.

Semoga Tuhan mengijikan aku kembali atau mengirimku ke tempat indah lainnya di dunia ini untuk mengajarkan ku bersyukur dan tahu betapa berartinya kata pulang dan rumah.

Lion Air, 

10 November 2017

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s