Hai Kau ! Seseorang Yang Ku Harap Bukan Mimpi

Lama tidak berjumpa, ya kala itu terakhir tepatnya pertama sekali aku melihatmu bertemu denganmu dan berpisah denganmu. Tapi sekarang aku rindu. Ada yang berbeda rasanya saat hari itu datang dan aku bersamamu. Bagaimana cara mendatangkanmu lagi ?

Walau kini wajahmu mulai samar, tapi bahkan aku masih ingat tawa kita hari itu. entahlah aku berharap aku bisa mengedalikan pertemuan kita, tapi apa daya, aku tidak. beberapa hari yang lalu aku membaca sebuah cerita pertemuan pertamanya sama seperti pertemuan kita. ah aku merindu.

tapi wajarkah aku merindukanmu ? padahal jelas aku tak tahu kau siapa dan sedang berada dimana, aku hanya ingat kita berlari bersama, kau menungguku dan aku berlari kearahmu. aku ingat kita sedang menatap langit bersama dan aku tertidur di lenganmu. sungguh aku sadar hari itu aku sedang bermimpi.

Ah kau siapa ? Satu bulan berlalu aku masih merindu masih berharap bisa bertemu dalam ruang rindu. Mimpiku indah karnamu, mau kah kau mengunjungku ? datanglah lebih awal agar kita saling mengenal 

Sampai bertemu nanti, kau !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s