Aku Senang Bersenang-senang Dengan Mereka

ini tulisan sederhana, kala aku terdiam dan mereka bersama. Kala aku menahan sedu dan mereka tertawa. Bagiku pada dasarnya begitulah manusia yang inginnya bersenang-senang bersama dan kadang dalam fikirannya gamau deh gue urusin urusan orang ! Padahal ada loh saat dimana orang ingin di bantu di temenin sama temennya. 

Ah memang hakikatnya begitu yang namanya kesenangan yah menyenangkan dan kalau sedih ngapain harus ikutan. Okelah sekarang aku sudah mulai biasa saja, sudah tak peduli dengan keadaan yang menimpaku, aku terima, karna inti dari perjalanan ini adalah belajar, belajar mengenal teman kamu sendiri belajar iklas belajar  narimakeun belajar mengerti bahwa hidup ga bakal selalu berpihak sama kita. 

Dan aku mendapatkan pelajaran pentingnya yah kaya-kata yang aku tak tulis disini itu adalah pelajarannya, dan aku tau dimana aku harus membatasi diri dari kesenangan yang bisa cepat berganti begitu saja. 

Entah apalagi yang harus aku tulis, tulisan kali ini hanya penyalur amarahku saja dan tak ada maksud lain. 

Bagaimanapun aku senang bersenang-senang dengan mereka :)) 

Saat koper rusak dan kesana-sini sendiri, dan mereka bergerombol kesana-sini, tertawa.

30 November 2017

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s