TENTANG MEMBACA || Random Talk #1

ingin cerita tentang mimpi, tapi aku kira aku harus berhenti untuk terus menuliskannya.

Jadi siang mendung ini aku memutuskan untuk menuliskan entah aku harus menuliskan sebagai sebuah rasa rindu atau apa sampai aku mengetik huruf “F” aku masih memikirkan sebenarnya apa yang akan aku tuliskan.

Kemarin aku baru saja menyelesaikan cerita Nicola Yoon cerita cinta remaja, yang sampai saat ini masih bisa membuat aku senyum-senyum sendiri kalau membacanya. Yang bahkann kadang membuat berfikir kapan aku menemukan laki-laki seperti di cerita itu.

Tapi dihalaman sekitan 70-an aku menuliskan sesuatu dikertas kuning, begini : “Benar, tidak ada kisah didunia semenarik dinovel yang penulis hebat buat. Cinta yang sebenarnya bukan dikarangkan? Maka cinta tak akan pernah sehebat dibuku novel yang aku baca.” Entahlah, sadar atau tak sadar bukankah kita sering berharap cerita kita sama dengan kisah-kisah novel atau drama.

Lelaki tinggi, tampan, memperhatikan setiap hal tentangmu, datang padamu saat menangis, oh ya kaya raya atau bekerja diperusahaan besar. Begitu bukan yang serinh ditampilkan para penulis-penulis, dan kita mengaharapkan mereka ada didunia nyata. Akupun sama serinh berfikir kalau aja ada yang kaya gini didunia. Jika memang ada apa bisa manusia hidup dengan sesempurna itu ?

Lalu jika ada, tambahkanlah dengan kisah cintanya yang hebat. Adakah didunia yanh seperti itu ? Aku rasa akan sulit untuk ditemukan.

Ah aku harus menuliskan apalagi?

Oh ya akhir ini aku sedang menuliskan tentang Embun. Sebenarnya aku sendiri masih bingunh apakah Embun ini tokoh perempuan atau laki-laki. Aku hanya mencoba menuliskan cerita tentang Embun yang belum saja mencintai sipenulis sajak tentangnya. Aku selalu senang menuliskan kisah Embun setiap pagi, selalu indah untuk menuliskan sebuah kerinduan dipagi hari.

mungkin nanti aku akan menuliskan sajak-sajak tentang Embun diblog ini. Tunggu saja secepatnya.

Jauh, sebenarnya aku juga sedang menulis cerita tentang sosok Fressia di wattpad://anidanrl tapi aku selalu merasa ada yang kurang disetiap part yang aku tulis dan itu membuat aku ingin memulai cerita baru. Tapi sampai hari ini aku masih meyakinkan diriku bahwa kisah itu pasti bisa selesai walaupun berjalan sangat lambat. contohnya saja aku baru menuliskan lagi part baru kemarin setelah dua minggu yang lalu aku memposting tulisan baru. terlalu lama untuk melanjutkan sebuah cerita, bukan?

Tapi aku yakin, aku bisa menyelesaikannya. Oh ya jangan lupa baca ya 🙂

Aku selesai dulu cerita hari ini, nanti pasti ada Random Talk yang lainnya. see ya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s